Home Motivasi 5 Pekerjaan Menjadi Kaya Raya Di Usia Muda (PENTING)

5 Pekerjaan Menjadi Kaya Raya Di Usia Muda (PENTING)

244
0
Pekerjaan Menjadi Kaya Raya Di Usia Muda
Pekerjaan Menjadi Kaya Raya Di Usia Muda

Jenis-Jenis pekerjaan yang bisa membuat kita kaya di usia muda. Di dunia ini, niscaya semua orang ingin menjadi kaya raya dan sukses. Kita mampu melihat banyak orang-orang terkaya di usianya yang masih muda, bahkan remaja. Kalian tau siapa saja orang kaya di usia muda? Yupss, contohkan saja Mark Zuckerberg, seorang penemu sekaligus bosnya Facebook. Ia sangat terkenal dengan Facebook alasannya yakni ia mampu membuat sebuah website media umum yang sangat terkenal ketika ini.

Ada beberapa pekerjaan yang bisa mengantarkan kalian menjadi kaya raya dan sukses di usia muda, bahkan anak kecil, pun, mampu jadi kaya raya juga loh!! Apa saja pekerjaan itu? Simak penjelasan berikut ini tentang apa saja pekerjaan yang bisa mengantarkan kita menjadi seseorang yang kaya raya di usia muda.

1. Menjadi Blogger

Jenis pekerjaan yang bisa membuat kita kaya di usia muda yang pertama yaitu menjadi blogger. Pekerjaan membangun blog itu ga butuh modal, paling juga internet dan komputer/ laptop. Makanya banyak sekali Blogger di dunia ini.

Pekerjaan Menjadi Kaya Raya Di Usia Muda

Kita mampu menghasilkan uang dari blog, mulai dari memasarkan produk orang sampai memasang iklan blog melalui Google Adsense yang merupakan penyedia iklan PPC terpopuler ketika ini.

2. Menjadi Youtubers

Pekerjaan yang bisa membuat kita kaya yang selanjutnya yaitu menjadi youtubers. Pekerjaan ini hampir sama dengan blogger. Hanya saja, jika blogger lebih pada menghasilkan tulisan, sedangkan youtuber menghasilkan video.

Pekerjaan Menjadi Kaya Raya Di Usia Muda

Nah, berbicara tentang youtuber, apakah kalian mengebal PewDiePie? Dia yakni seorang youtubers yang kerjaannya sering main game dan mampu menghasilkan uang sampai miliaran rupiah. Pertama kali PewDiePie hanya bermain game dengan spesifikasi PC yang standar, sehabis banyak perusahaan yang melihat PewDiePie, Perushaan tersebut mensponsori PewDiePie dengan banyak sekali macam alat gaming yang wah! Banget. Kita juga mampu melihat Youtubers kaya dari Indonesia yang mungkin kalian tahu dan kalian juga subscribe channelnya!

Di Indonesia sendiri sudah banyak bermunculan youtubers dengan berjuta-juta subscribers, misalnya saja Atta Halilintar, Ria Ricis, Calon Sarjana, Rans Entertainment, Raditya Dika, dan lainnya. Peluang menjadi youtuber di Indonesia cukup besar, mengingat jumlah penduduk di Indonesia cukup fantastis. Jadi, bagi kalian yang hobi narsis, menjadi youtuber bisa menjadi peluang yang bagus.

3. Menjadi Animator

Kalau kalian suka animasi dan kalian mampu membuat animasi, kenapa tidak kita manfaatkan saja hobi kita ini menjadi hobi yang menghasilkan uang? Caranya mudah, anda mampu membuat animasi, kemudian upload ke youtube dan mampu menerima uang bila memonetisasi video.

Pekerjaan Menjadi Kaya Raya Di Usia Muda

Jika ada pemilik stasiun TV melihat animasi kamu, kau tentu akan di bayar dan menjadi animator di sana, apalagi bila di undang ke luar negeri!

4. Menjadi Game Developer

Kalau kalian bermain game, jangan hanya bermain saja, tapi pikirkan bagaimana cara membuat atau membuat game sendiri. Kamu niscaya mengetahui game Flappy Bird yang waktu itu sedang terkenal di Google Play Store.

Pekerjaan Menjadi Kaya Raya Di Usia Muda

Pencipta game ini menjadi kaya raya alasannya yakni berpendapatan 600 juta/hari kalo tidak salah hehehe… Namun ia menghapus game tersebut. Kalian mampu kok gabung di forum-forum wacana “Game Maker” untuk menerima wawasan untuk membuat game sendiri.

5. Menjadi Penulis Buku/E-Book

Saya rasa untuk pemula, harus mempelajari cara membuat buku digital tau E-Book dengan banyak sekali macam software. Membuat E-book itu gratis loh! Karena kita cuma mengarang kisah dan mampu menjualnya di toko online, blog ataupun Google Play Book.

Pekerjaan Menjadi Kaya Raya Di Usia Muda

Kamu mampu memasukan nominal angka harga buku kau yang di jual. Pastikan judul dan isi menarik semoga pembeli menunggu buku kau yang selanjutnya kau buat.

6. Menjadi Model

Pekerjaan yang menjadikan mu kaya di usia muda yang mungkin yang terakhir adalah menjadi model. Nama-nama model papan atas, seperti Kendall Jenner, Gigi Hadid, dan Adriana Lima pasti sudah tidak asing lagi di telinga. Mereka tercatat sebagai model dengan bayaran tertinggi di dunia. Bagaimana tidak, satu kali show di atas catwalk saja mereka bisa mendapat ribuan dolar. Belum ditambah campaign, iklan, dan endorsement.

Pekerjaan Menjadi Kaya Raya Di Usia Muda

Berkecimpung di dunia modelling memang tidak mudah. Agar bisa terkenal, Anda harus bergabung pada salah satu agency model sejak usia 15 atau 16 tahun agar bisa mendapat ilmu yang mantap sebelum menggeluti pekerjaan yang satu ini. Jadi sukses itu gampang kan! Tapi kita harus memiliki keahlian khusus untuk mampu menjadi sukses walau hanya dengan Hobi.

Nah, demikian jenis-jenis pekerjaan yang bisa mengantarkan kalian menjadi orang kaya di usia muda. Jangan tunggu tua untuk menjalankan sebuah usaha. Percaya diri, jangan takut gagal, dan optimis adalah beberapa sikap yang harus kita miliki dan kembangkan jika ingin menjadi kaya di usia muda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here